Ucapan Selamat Tidur Buat Pacar Lucu dan Gokil

Advertisement
Ucapan Selamat Tidur Buat Gebetan Lucu dan Pacar - Ucapan Selamat Tidur salahnya satu buktinya tana cinta kalian terhadapkan orang yang sedang didalam pembuktian bahwa orangnya itu benar - benar cintai si doi. Memang sih kadang ucapan selamat tidur ini di anggap hal yang sepele padahal itu bukanlah hal yang mudah untuk memsharenya dan juga membuatnya penuh dengan kasih dn sayang.

ucapan selamat tidur

Mungkin ketidak sedikitan orang tak tau ketika orang yang sedang kelelahan pada saat siang hari dan malamnya hanyalah memerlukan waktu istirahat nah disaat itulah orang orang memerlukan semangat dari orang yang dicintainya. Nah pada saat disinilah kita bisa masuk kehati si doi secara memberika uapan selamat tidur islami dibawah ini akan saya share,

Salah satu pembuktian bahwa orang itu sayang kepada orang yang dicintainya bukan hanya dengan memshare harta pada orang yang dicintainya melainkan bukti berupa perhatian dan juga kasih sayang yang tulus nah secara memberi ucapan selamat tidur buat gebetan ini akan sedkit membantu kalian yang sedang dilanda asmara.

Ucapan Selamat Tidur


Slamat tidur kamu, smoga Tuhan menjaga tidur kalian dimalam ini yah. Aku sayang kamu

slamat tidur kalian yang jauh di sana ,smoga bermimpi indah ditidur kalian sayang.

Slamat tidur ya kau, semoga bangun bangun muka pacar kau menjadi jelek dan Kaliann putus yah.

slamat tidur... kau yang slalu adanya didalam setiap doa aku, semoga kau slalu senang.

Aku mendoakan kalian dari kejauhannya dan smoga kau mendengar nya di mimpi kalian malamnya ini selamat tidur honey

disaat hati ter ketuk, disaat pelangi berbiaskan cinta, disaat kasihku berbenihkan rindu, dihati ini hanyalah diam di dalam suka. met bobok

Slamat tidur, smoga sakit yang sudah - sudah mampu kau ambilkan pelajarannya. Ya... pelajarannya supayaa tak mudah iya pada jatuhnya cinta.

Apaah yang ku rasakan skarang ialah memikirkan kalian dan merindukan kalian Skarang tutuplah mata kamu, ajaklah ku didalam mimpi kamu.

Selamat tidur, engkau yang tetap meriangnya ber kecipak di dalam aku bangan kenangan.

Slamat tidur, sayangku. Smoga dimalam ini bisa menenangkan rinduku yang selalu meminta kalian segeralah pulang.

Slamat tidur kekasihku tercinta, smoga engkau bersenang disana. dengankan rindu aku.

Bintang bersinarnya cerahnya, dan angin berhembuskan tenang. Smoga mimpi kalian secerah bintang, dan jiwa kalian setenang hembusan anginnya.

Jikalau siangnya membuat kita terlelah, maka smoga dimalam membuat kita berdamai, hingga paginya mampu menyambutkan kita dengan kesegaran.

Slamat tidur dan janganlah lupa buat bermimpikan indah, karna mimpi tersebut ialah hadiah yang slalu ada setiap malamnya untuk kita.

Tdur slalu memisahkan ke bersamaan kta, namun dia selalu membuatkan kita bersama disaat kita kembalikan sadar.

Tkadang ku bisa membayangkan gimana indahnya hidup aku ini, ssudah menyapa kalian dimalam ini, Slamat tidur sayangku

Bangun lah esok pagi kalian dengan senyuman manis kamu, karna diwaktu itu hal yang sangat aku mimpi - mimpikan

Lelahnya ditubuh ini  akan trasa lemas tak ada berdaya, teringatkan senyuman manja kalian membuat aku senang, Smangat kembalinya membara

Selamat tidur yang aku ucapkan untuk seseorang yang slalu ada di dalam hati aku, dimalam ini aku merindukan hangatnya pelukan dirimu di sisi aku.

Kau yang pertama kalinya aku ucapkan dengan kata kata indahnya selamat tidur, meskipun diri aku memiliki jutaan sahabat.

Ucapan Selamat Tidur Buat Gebetan Lucu dan Pacar itulah yang bisa kita berbagi untuk sobat sekalian semoga bisa memsharenya dan juga bisa kalian share dengan teman teman melalui facebook, twitter, bbm dan media sosial lainnya. ucapan selamat tidur untuk kekasih di atas itulah yang bisa saya share jika kurang sya update dilain harinya.
Advertisement
Ucapan Selamat Tidur Buat Pacar Lucu dan Gokil | Maulana | 5