Kata Kata Sedih Buat Mantan Pacar dan Sahabat

Advertisement
Kata Kata Sedih adalah satu cara buat meng ungkapkan isi hatinya yang terkadang dapat di jadikan status media sosial dan juga tidak sedikit lain nya. Mungkin salah satu buat untuk membuat hati lega pada saat patah hati adalah secara berteriak sekuat mungkin agar hati yang diluapkan itu akan jadi terasa menjadi lebih nyaman hatinya.

Kata ata kecewa buat pacar yang tersakiti ini akan jadi salah satu untuk meluapkan perasaan yang teramat sakit untuk dikatakan dan juga dapat saja kita tidak meluapkan dihadapannya agar kita dapat meluapkannya secara memshare dia untaian kata melalui media sosial agar dia merasa bahwa kata kata itu di tunjukan kepada dia.

kata kata sedih

Perasaan yang sangat mendalam hati yang terkadang akan membuat hati kita merasa tidak enak dan akan membuat kecewa berkepanjangan akan tidak tersalurkan kekecewaan itu dapat dapat membuat otak kita tidak dapat berikir apa apa dan salah satu caranya adalah membuat kata kata kecewa buat mantam yang kadang melukai hati kita.

Kata Kata Kecewa


Jikalau mencintai anda ialah kutukan bagi aku maka ku relakan buat dikutuk selama lamanya.

Didalam kesendirian aku, membayangkan mu yang slalu datangi menghampiri aku, memeluk aku dan menguatkan aku.

aKu tidak mau pernah membuat anda nangis karna satu titik air mata anda ialah sejuta penyesalan aku.

Se seorang yang memshare kesenangan yang tidak dapat kau jelaskan akan slalu menjadikan alasan keatas kekecewaan yang tidak mampu kau jelaskan.

Kau mampu memilih buat kecewa atas apakah yang menghilang didalam hidup anda ataupun senang diatas apakah yang kau punya.

DIsaat Tuhan memshare suatu kesenangan untuk aku, maka ku memilih memshare senang itu untuk kamu.

ku Menyembunyikan Sesal aku agar Tidak Mem perkeruh Suasananya Yang Mulai baik.

Apakah Kabar Kau, Anda Mantanku Terbaik. Terima Ini Lagu aku Mengenang Kau, Penyesalan daku.

jiKalau Memang mulai Awal tidak Sayang Ya Bilang sAja kePadaku, tidak Usah Pakai Acara Nge gantunginku sperti Gini.

Tidak ada orang yang beneran amat kuatnya di dalam hidupku ini di Setiap orang merasakan kecewa tetapi mereka kadang berpura-pura tersenyum.

Kata Kata Kecewa Menyentuh Hati Manta Sebab Cinta itu mungkin dapat mewakili perasaan anda yang sedang dilanda kekecewaan agar membuat rasa kecewa anda kepada orang itu agak lega pada saat bertemu dia tidak dapat mengungkapkannya dan alangkah baiknya anda tidak mengungkapkanya dihadapan melainkan melalui status media sosial anda agar di merasa dan ada juga yang dapat membuat anda memshare pada orang tercinta.
Advertisement
Kata Kata Sedih Buat Mantan Pacar dan Sahabat | Maulana | 5