Kata Kata Bijak Singkat Motivasi Islami

Advertisement
Kata Kata Bijak- Kata Kata Bijaksana ialah salah satu yang mampu memshare anda semangat dalam menjalani kehidupan yang menuju kesuksesan yang kadang orang memegang kata kata ini agar menjadikan salah satu dorongan untuk membuat salah satu gol ataupun tujuan bisa juga dikatakan titik sukses.

Siapa sih yang tak mau hidupnya tak sukses dan juga bisa dikatakan mapan namun dalam perjalanan sukses itu ada tahap tahap yang mungkin bisa membuat anda bisa saja drop ataupun putus asa. Jangalah putus asa karena anda pasti bisa nah itu adalah salah satu kata kata bijaksana cinta yang dibuat dan juga dipegang agar bisa membuat semangat anda stabil.

Kadang ada juga sih yang memerlukan dorongan karena itu saya memshare salah satu dorongan untuk membuat anda tetap konsisten dalam membuat satu asa yang dituju yaitu kesuksesan kalian. Langsung saja saya share dibawah ini buat anda yang sedang bingung apasaja yang membuat sukses yaitu kata kata yang mampu membakar semangat.

Kata Kata Bijak

kata kata bijak

Hargailah ia yang membenci kalian, karna diaah penggemarmu yang tlah menghabiskan waktu drinya hanyalah buat melihat setiap kesalahan kamu.

Janganlah membandingkan orang yang mencintai anda dengan masa lalu dirimu. Hargailah dia yang saat ini berusaha membuat anda senang.

Sahabat ialah mereka yang tau apa yang dimiliki mereka saat kebersamaanmu, bukannya mereka yang menyadari siapakah dirimu seusai mereka kehilangan dirimu.

Wanita itu cukup unik mereka mau kau tau gimana perasaan dia namun mereka tak menginginkan berkata tindakannya padamu.

Kalau kau gagal mendapatkan sesuatu, hanyalah satu hal yang seharusnya kau lakukan, cobalah lagi dan jangan putus asa ditengah jalan.

Cinta seharusnya berasal dihati dan oleh karna itu makan jikalau tak dari hati, janganlah pernah terucap bahwa kau mencintanya.

Hidup itu senderhana, tapi sering kitalah yang membuatnya jadi sulit.

Berpikirlah sebelum bicara, karna dengan begitu, kau akan mengurangi kesalahanmu dan juga masalah yang mungkin saja terjadi.

Jangan takut pada perubahan. Kita mungkin saja kehilangan sesuatu yang bagus, tapi kita akan mendapatkan sesuatu yang sangat baik lagi.

Hidup bukannya tentang gimana menemukan jatidiri kita namun gimana menjadikan diri kita yang sebetulnya.

Kata Kata Bijaksana Pendek Motivasi Islami Kata Kata Bijaksana Untuk Kehidupan Di atas semoga saja memshare dampak hal positif dalam hidup anda jalanilah dan berusahalah dengan sekuat tenanga karena orang orang sukses itu tak mudah menjalani perjuangannya dahulu. Buat anda yang sedang dilanda cinta saya juga menyajikan.
Advertisement
Kata Kata Bijak Singkat Motivasi Islami | Maulana | 5