Pantun Cinta Sejati Terbaru 2017

Advertisement
Pantun Cinta merupakan salah satu jalan pilihan untuk menjadi orang yang kami sayangi bakal menjadi milik kami lalu bagaimana caranya ? disini saya bakal memberbagi tutorial yang jitu buat menjadikan orang kami cintai menjadi kekasih kita. Tetapi ini merupakan salah satu buat kalian yang telah mempunyai pasangan tetapi mau memberbagi yang paling baik buat pacar disini pun bakal saya berbagi untuk sobatku semuanya.

Kalian pasti pasti telah meliat berbagai gombalan untuk merayu orang orang di agenda stasiun tv juga masi untuk di jadikan bahan lawakan. Menghibur orang orang yang kami cintai melewati pantun cinta lucu ini bakal membikin orang yang menontonnya pun lumayan terhibur dengan segala tutorial yang hujungnya sama serta juga unik.

pantun cinta

Kita pastinya juga bisa untuk membikin orang orang semacam para perayu gombal di tv semacam biasanya dengan tutorial memberi pantun cinta romantis dibawah ini serta juga salah satu tutorial yang lumayan unik untuk membikin orang yang kami sayangi itu tidak bosan dengan kami hendaklah diberbagi yang tidak sama bukan diberbagi puisi, kata kata pantun juga wajib ada dong untuk membikin yang tidak sama serta si doi pun bakal lebih sayang terhadap kita. Siapa sih yang tidak mau kekasihnya makin sayang pada kami serta silahkan saja kalian pilih pantun dibawah ini yang mana tepat untuk kalian.

Pantun Cinta


Kainnya katunnya dari kota.
Mintanya pantun berpantun cinta

Meminum jamu sambilah berdiri.
Di seduhnya cepat berduduk dibangku.
Bilanya hati kalian masi sendiri.
Berbagilah tempat untuk diri aku.

Naik keatap pakai lamborjini
lamborjini bekas pakain pita
Cobalah tatap mata aku ini
aKan engkau bisa satu arsip cinta

Pasar Banjar adanya dikota
Perginya belanja mengangkat uang saku
Bilanya kau di kejar cinta
Sembunyilah didalam hati aku

Radionya Didalam diPasar Slipi
Rawanya Buaya Pasarnya Cipaku
Tadinya dimalam ku bermimpi
Luna Maya menjadi jodoh aku

Disana gunung disini gunung.
Tengah - tengahnya pohonnya jati.
Betapa hatiku sedang terbingung
Menantikannya jawaban sijantung hati.

Adanya burung cendrawasih.
memakan duku samppai modar.
percayalah terkasih
kasih serta sayang aku tidak bakal pernahnya pudar.

Adanya orang duku dijitak
di jitak bersama orang Botak
selama jantung aku masi berdetak
cinta aku ta bakal terluluh lantak.

Janganlah sempat keselokan
nantinya kotor di tertawakan
janganlah sempat meragukan
berjanji setia yang aku ikrarkan

Kamar kos - kosan berbentuk persegi
di sewakan tukang roti
tak bakal bosan aku ucapkan selamat pagi
untuk kalian sang pemilik hati

Manchester Citynya dua
Arsenalnya kosong
terlepaskan dari tipu daya cintanya
kini hati aku terasa plong

Membikin atap
dai lontar
Kau tatap
hati aku bergetar

Air araknya di haramkan
dikarenakan tidak sedikitnya nyawa melayang
Meski pun jaraknya memisahkan
semuanya itu bukanlah penghalang

jiKalau ikan didalam kolam
bunganya tumbuh ditengah taman
jiKalau cintaku udah dalam
jaraknya jauh rasa enjoy

Langitnya membiru terliat sendu
warnanya hijau membiru serta semu
Jaraknya jauh tumbuh rindu
inginkan slalu didekat denganmu

berlabuhlah orng menantikan
hendaklah berlayar keSiantar
jiKalau jauhnya rasa rindu
apabilalau jumpa rasa sebentar

Ambilah bambu untuk sembilu
terbanglah debu dari cerutu
Nama kalian aku sebut slalu
didalam do'a disetiap waktu

Buahnya ketemu di makan ikan
Senyuman kalian tidak bisa aku lupakan

Buahnya manggis airnya mendidih
Kau menangis aku pun berkecewa

Bukannya koran tapi tumbuhan.
Tak usah berpacaran, mendingan nikahan.

Duduknya anteng memakan srikaya
Abangnya ganteng, lamarlah aku ya

Pantun Cinta Lucu Romantis Buat Pacar di atas itulah yang bisa saya berbagi untuk sobatku semuanya semoga bisa memberbagi apa yang telah kalian mau serta juga bisa menghibur pacar kalian tetapi tidak hanya menghibur pacar itu juga bisa dijadikan gombalan terhadap orang yang kalian sukai tetapi belum kalian tembak.
Advertisement
Pantun Cinta Sejati Terbaru 2017 | Maulana | 5