Ucapan Selamat Siang Buat Pacar Lucu Sahabat Fb

Advertisement
Ucapan Selamat Siang adalah salah satu cara terbaik ketika kita sedang di dalam keadaan aktifitas padat dan pada saat itulah orang orang istirahat dengan cuaca yang cukup terik panas namun pada saat itu kalian bakal mendapatkan hal yang spesial coba fikir panasnya siang hari itu bakal terasa sedikit terobati sebab mendapatkan ucapan selamat siang yang semangat dari pujaan hati.

Namun pada saat siang hari ini terkadang orang orang tidak bisa berfikir apa apa sebab hal yang tertentu mungkin orang lagi sibuk otak lagi panas dan ketidak sedikitan lainnya lagi bahkan seorang pujangga kata pun tidak bisa berbuat apa apa yang kadang ucapan selamat siang buat pacar ini ter abaikan sebab hal tertentu.

Disini saya bakal memberbagi beberapa konten yang berkaitan dengan ucapan selamat siang buat sahabat tercinta yang bahkan terlupakan ketika kita sibuk dengan kesibukan kita sendiri dan disini bakal mendapatkan solusinya secara membuat sahabat kita tidak ter abaikan ketika kita berada dalam kesibukan sendiri.

Ucapan Selamat Siang



diSetiap orang mencobakan mencapai satu halnya yng besar, tidak menyadari bahwalah hidupmu itu ialah kumpulan dari hal - hal kecil yang kau jalani. Selamat Siang temanku.

Berjalan aku pada jalan satu tapak, ber usaha menemukan artinya disetiap tapaknya yang tlah ku lewati dan mencarikan tapak yang lainnya terhadap jalan aku ini, Slamat Siang Sahabatku.

Jika lah pengabdian dirimu sebesar besarnya pada bumi, makalah keikhlasan harusnya seluas jagad raya Selamat.... Siang lah duhai Sahabatku.

Mentarinya disiang ini menyengatkan jiwa... Teringatkan senyum dirimu manis rasanya.. Begitulah segarnya lagi rasa.. Selamat siang yah cintaku.

Rasanya letih yang menyentuh bakal terhadap jiwa.. Keringat bakal basahi tubuh aku tidak terasa, Sebab adanya bayangan diri kalian yang nemanin aku bekerja... Terhadap klian aku inginkan sapakan.. Slamat siang cintaku.

Mendungnyalah yng tutupi cahaya sang suryanya,, menDatanglah salam lembutkan sapaan dari kau... Begitu cerahnya hati aku ini seketika lah.. Slamat siang My Loveku.

Tidak perlu menolehkan kebelakang, jikalau tujuan kalian hanya mencacikan kenangan. Itu hanya membuat sedihkan. Semangat Sahabat Selamat Siang

sbelumnya terlalu sayangnya dankan melangkah bakal terlalu di dalam, mungkinkah lebih baiknya akhiri, daripada salinglah melukai. Slamat Siang Sayang...

Lelahnya tubuhku terasanya meLemas tidak berdaya Teringatkan senyuman manja Dari kalian yang ku suka Semangatlah kembali membara Selamat siang cinta!

Mendungnyalah tertutupkan cahaya surya darinya Datanglah dari diri kalian salam menyapakan seCerah hatiku seketika Slamat siang cinta daku!

Ucapan Selamat Siang Islami Buat Sahabat di atas itulah yang mampu saya berbagi buat kalian semua namun jangan lupa juga ada artikel tentang puisi cinta yang membuat hati sang pendengarnya menjadi menyentuh hati terdalam namun jika masi saja kurang saya bakal berbagi dan tambah yang lainnya.
Advertisement
Ucapan Selamat Siang Buat Pacar Lucu Sahabat Fb | Maulana | 5