Puisi Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Jarak Jauh

Advertisement
Puisi Cinta - Kita tak bisa memungkiri apa yang ada di dalam hati kita namuna kita kadang tak bisa mengutarakan isi hati yang ada di dalam hati kita ini. Nah saya disini akan mengulas bagaimanakah caranya untuk mengutarakan isi hati terdalam dan juga membuat seorang yang kita cintai itu juga luluh dengan kata kata yang terbaik di katakan oleh kita.

Salah catu cara yang cukup bagus mengutarakannya secara memshare puisi cinta sejati yang bisa membuat kita saling menjaga hati ketika satu hati yang menyatu tak pernah pergi kelain hati. Namun kamu masi juga bingung gimana caranya agar tak grogi dan juga terlihat berwibawa pada saat memshare kejutan sebuah cinta yang terbaik kita share.

Kita memanglah hanya orang biasa namun akan lebih luar biasa ketika mendapatkan tambatan hati yang kita ingikan keadalam hati kita. Semangatnya pun juga lebih berlipat ganda namun masalah terbesar adalah bukan pada saat kamu mengutarakan untuk orang yang dicintai melainkan adalah mempertahankan cinta yang sudah dijaga nanti. Nah saya berbagi puisi cinta pendek dibawah ini.

Puisi Cinta

puisi cinta

Rasa Jatuh Cinta
Jatuh ku terpelesetkan cinta...
Karna licin nya engkau memiliki gaya
Membuatku disetiap mataku tergoda
Termasuk daku pada dirimu juga suka...
Sederasnya hujan aku curahkan air mataku lara...
Dapatkan reda satu ketika
Dengannya senyuman yang sdikit aja
Dari dirimu yang kusuka
Seperihnya apa saja terhiriskan kecewa
Bisalah tersembuh saat ini juga
Hanyalah karna ada sapaan
Dari kau yang ku dambakan
Jatuh cintanya memanglah luar biasa mmpu merubahkan dunia
Indahnya seperti hidupnya di pantai
Inilah rasa daku jatuh cinta...
Sempurnanya hati aku untuk dirimu saja

Jalan Setapak Hatimu
Nmun lebihdari kemewahan Sempitnya
Nmun cukuplah melebar buat aku tapaki
Jalannya itu hanyalah setapak
Tapi janjikan kesenangn
Jalannya itu begitulah asrinya dan sejuknya
Menampakkan keindahan diri pemiliknya
aKu tapaki jalannya itu sendiri...
Tapi keketidak sedikitanan pun diri aku merasakan sepi
aKu tapaki jalannya itu padinya dan dimalam
Namun semua sangat terangnya bergemintang
ku tak pernah tahu kemanakah jalanmu ini membawa daaku
Namun aku yakin jalanku ini menujukan kearah kesenangan
Karena aku berjalan dijalan satu tapak
Jalannya satu tapak di hati dirimu

Tak Ingin Melupakanmu
ku tak pernah inginkan melupakan diri kamu.
Apa lagi membenci...
Sekian masaku sekian ceritkua sudah ku lewati.
Suka dan duka bersama.
Sungguhlah beratnya untuk aku lupakan.
Sangatlah tak mungkinlah untuk membenci.
Karna engkau sangatlah berkesan.
Karna engkau sangatlah mendalam.
Percayalah kekasih daku.
Hanyalah satu engkau kasih daku.
Dan hanyalah satu ingin daku.
Hiduplah bersama dengan dirimu.

DI Ujung Senja
Di ujung senja...
Teka... teki... cintaku itulah akan terkumpulkan
didalam lembaran - lembaran kertas tentang dirimu
yng tak disetiap orang bisa membacakan
smentara itu...
mulut - mulut akan berbicarakan tak perduli
karna jikalau saatnya disetiap titik akan terjunkan dri langit
kan melahirkan berkahnya
maka cintaku yang baiknya akan menemukan takdir dirinya

Tersesat Dalam Duka
Aku...
yng tersesatkan didalam duka
terjeratkan didalam lukaku
tenggelamkan didalam lautannya terlara
terbiuskan didalam lamunan cintaku
tidak mampu meghindarkan dari gejolaknya rasaku
bayang - bayangmu slalu mewarnai disetiap langkah diriku
aku...
yng tak bisa lupakan masa laluku
yng tak bisa menjauhkan rasa rinduku
yng tak bisa luluhkan perasan cinta daku
yng tak bisa menghindari mimpiku tentang dirimu
yng tak sanggupkan jauh dari semuanya kenangan itu
Sekarang terdiamkan disaat malamnya tiba
Tuhan...
tolonglah daaku
bantulah daaku untuk menghadapi semuanya ini
agar terlepaskan dari deritaku.

Rasaku Adalah Rasamu
Menantikan waktunya
Menakarkan ruangnya
Sudah bersemikan di antara pikuk nya mengharapan
Didalam diammu engkau sudah menjawabkan semuanya
ku terpekurkan takzim
kepada hatiku yang sederhana
kePada hatiku yang membisu penuh artinya
ku luluhkan karna tak pernah engkau gambarkan indahnya pelangi
Tpi dekapan senyumanmu dan sergapan tatap dirimu
Mengulasku dan menuntaskanku kesemuanya
Aku menantikan dirimu
DIsaat dimana rasa dirimu ialah rasa daku

Ketemu Dengan Kekasih Hati
Kemanakah kuharus mencari kamu...
Hanyalah membawakan alamat rinduku...
yang aku tulisakan dihati daku...
Kemanakah harus aku mengadukan rasa aku...
Atas risau aku kehilangan dirimu...
dengan buktinya ku cinta kepada dirimu...
kePada siapakah harus ku mengadu...
jiKalau ku kehilangan kau...
dri kehidupan daku...
Ohhh... tuhan daku...
Tunjukanlah jalan kearah daku...
agar daku bisa bertemu dengan kekasih hatiku

Puisi Cinta itulah yang bisa saya berbagi kepada kamu semua semoga bisa membantu kamu yang sedang kebingunga di dalam mencari puisi cinta roman picisan yang sedang trending sekarang. Saya juga memilik beberada artikel yang luar biasa silahkan saja kamu simak yang lainnya.
Advertisement
Puisi Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Jarak Jauh | Maulana | 5